Burung Hantu Ketiduran Di Langit-Langit Gereja, Prosesi Ijab Kabul Ditunda 15 Menit

 Niatnya sih bikin sesuatu yang beda dalam program kesepakatan nikah mereka dengan menugaskan seeko Burung Hantu Ketiduran di Langit-Langit Gereja, Prosesi Pernikahan Ditunda 15 Menit
Niatnya sih bikin sesuatu yang beda dalam program kesepakatan nikah mereka dengan menugaskan seekor burung hantu sebagai pembawa cincin kawin. Namun apa daya burung hantu tersebut justru ketiduran di langit-langit gereja.

Kejadian ini terjadi di Inggris. Dimana sepasang pengantin, Sonia Cadman (46) dan Andrew Mettle (49), yang melangsungkan kesepakatan nikah di gereja Holy Cross Sherston, Wiltshire, berencana membat sebuah kejutan dengan menugaskan burung hantu mereka, Darcy, sebagai pembawa cincin kawin dalam prosesi tersebut.

Namun dikala dilepaskan, burung hantu tersebut bukannya terbang ke arah mempelai untuk melakukan tugasnya, malahan menclok di langit-langit gereja dan tertidur pulas. Akibatnya prosesi kesepakatan nikah tersebut pun sempat terhenti selama 15 menit alasannya menunggu Darcy turun. Meski pada alhasil mereka tetapkan untuk memakai cincin cadangan alasannya Darcy tidak mau turun juga. Haha...
"Ini akan akan sangat keren kalau berjalan lancar. Ini seharusnya menciptakan mempelai pria terjut alasannya yang punya inspirasi yakni ibu sang pengantin wanita," ucap pemberkat pernikahan, Rev Chris Bryan, ibarat dikutip dari wowkeren.com.. "Burung itu muncul tapi tidak terbang ke orang kami, malah ke atas dan nongkrong di atap."
Meskipun prosesi kesepakatan nikah sempat terhenti selama 15 menit, tetapi Sonia mengaku tetap merasa gembira. Pasalnya dengan adanya insiden tersebut, suasana kesepakatan nikah yang menegangkan (baginya) menjadi lebih santai alasannya kelakuan Darcy si burung hantu mengakibatkan gelak tawa dalam program kesepakatan nikah tersebut.

Referensi : wowkeren.com

Sumber http://burungue.blogspot.com

0 Response to "Burung Hantu Ketiduran Di Langit-Langit Gereja, Prosesi Ijab Kabul Ditunda 15 Menit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel