Cara Menentukan Burung Curcak Yang Baik

sangatlah penting dalam tujuan menghasilkan peranakan yang luar biasa dan kicau yang sangat dahsyat. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam pemilihan materi atau bakalan pada burung Cucak Hijau.


Berikut ciri-cirinya :
Burung Cucak Hijau kelamin jantan sanggup dilihat dari postur tubuh yang panjang serasi, ekor lebih panjang, tulang belakang dan supit kecil rapat, warna bulu lebih tegas, paruh berwarna gelap, warna bulu di bab bawah leher berwarna hitam dan membentuk topeng pada wajahnya, mata besar melotot, bentuk kepala lebih besar dan bergerak lincah.

Ciri-ciri burung cucak hijau yang baik lainnya yakni mempunyai bentuk paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang. Paruh bab bawah harus lurus. Jangan menentukan jenis burung cucak hijau yang mempunyai paruh bengkok. Posisi lubang hidung pilih sedekat mungkin dengan posisi mata.

Postur badan, pilihlah materi yang berpostur sedang dengan panjang leher, tubuh dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan menentukan materi yang berleher dan berbadan pendek. Sayap mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini menunjukan materi tersebut sehat. Warna kaki tidak kuat terhadap mental burung.

Lincah dan berangasan makan besar. Ini merupakan ciri-ciri materi yang bermental baik.
Rajin bunyi, ini menunjukan burung tersebut mempunyai prospek yang cerah.
Leher panjang padat berisi. Menandakan burung ini akan mengeluarkan power bunyi secara maksimal.

0 Response to "Cara Menentukan Burung Curcak Yang Baik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel