Jenis Jenis Umpan Terbaik Untuk Lele

BERBAGAI MACAM UMPAN TERBAIK IKAN LELE


Berikut yaitu beberapa umpan yang menjadi andalan dari para jawara:


Belut sebesar jari, sanggup dibakar, dikukus atau digoreng lalu dipotong sebesar dadu atau sanggup juga dengan menggunakan dagingnya saja. Bila menggunakan dagingnya saja maka potongannya sepanjang 2cm.

Berbagai macam cacing namun yang terbaik yaitu cacing lur dan cacing laut. Pasang beberapa cacing sekaligus untuk mendapat hasil yang maksimal.

Daging Ayam bab sayap dikukus lalu sehabis matang diambil dagingnya saja dan diblender hingga halus. Untuk pengerasnya gunakan pelet 48 denga aroma belut.
 Berikut yaitu beberapa umpan yang menjadi andalan dari para jawara Jenis Jenis Umpan Terbaik Untuk Lele

Daging Sapi Giling. Sebaiknya beli di Supermarket alasannya aroma dagingnya lebih segar bilamana dibandingkan dengan yang beli dipasar. Daging murni bilamana tidak jalan sanggup diberikan 2 atau 3 tetes essen untuk ukuran 1 onsnya dan essen yang dipakai yaitu kepiting, tengiri atau kombinasi keduanya. Kombinasi Essen menyerupai bulus, udang dan lain-lain sanggup juga dipakai tetapi selama uji coba jadinya kurang memuaskan. Bisa ditambahkan sedikit cuka atau sanggup juga dengan menggunakan minuman yang beraroma asem menyerupai yoghurt. Umpan ini relatif stabil dimakan ikan lele dan sebagai catatan umpan inilah yang gotong royong aku gunakan untuk menarik Jackpot 2 kali dalam 3 jam di pemancingan Tulang dan yang satu kalinya dengan menggunakan ikan salmon(note: dalam 3 jam aku menarik Jackpot 3 kali).

Kepiting bahari atau kepiting sawah. Potong kecil-kecil untuk bab tubuh dan untuk capitnya ambil dagingnya saja.

Kelomang, buang capit dan kaki gunakan bab badannya saja.

Kijing dan banyak sekali macam jenis kerang lainnya.

Laron, upayakan yang masih ada sayapnya dan sindik beberapa ekor sekaligus.

Telor Ikan sapu-sapu kukus.

Jangkrik pasang 1 saja yang penting menutupi kail lalu dipencet perutnya supaya aromanya menebar.

Cacing sutera atau cacing beku. Cara pakai yang paling mudah dan efektif yaitu dengan membungkusnya menggunakan kain perban yang sanggup diperoleh di Apotek. Bila menggunakan cacing beku pilihlah yang ada gambar ikan Louhan (note: brand lainnya belum mendapatkan

Udang Air Tawar yang kecil, buang kepala dan ekornya lalu sindik bebera ekor di kail. klw sanggup sebelum main rendem di cuka 1 jam sblum mulai
hasil yang memuaskan) dan bilamana menggunakan Cacing Sutera berikan sedikit vanili untuk mengurangi kedaluwarsa apeknya. Untuk perangsang Anda juga sanggup merendamnya dalam yoghurt.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA JADI JUARA....

0 Response to "Jenis Jenis Umpan Terbaik Untuk Lele"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel