Burung Kenari Disebut Juga Burung Primadona

Burung kenari ialah primadona para pecinta kicauan di tahun ini, meningkatnya ajakan akan anakan kenari juga menciptakan banyak pecinta kenari tak hanya memelihara kenari tapi juga mulai beternak kenari. Tidak lah gampang untuk mulai beternak kenari banyak yang tergiur untuk melaksanakan bisnis menarik ini dikarenakan harga kenari yang stabil dan juga ajakan yang tinggi. Perlu modal yang tidak mengecewakan besar untuk beternak kenari, harga kenari siapan untuk betina saja mencapai kurang lebih 300.000 sedangkan jantan kurang lebih 350.000 – 450.000 tentu saja itu belum termasuk biaya untuk kandang dan pakan.


Tentu saja bisnis ini bukan bisnis yang hanya sekedar bermain di modal uang tapi juga harus ada modal mental dan kesabaran. Tidak gampang untuk beternak burung kenari dari proses penjodohan sampai menjual anakan kenari kunci suksesnya ialah tekun dan sabar. Kesabaran sangat diharapkan dalam bisnis ini terlebih lagi kenari ialah makhluk hidup yang pastinya bernyawa bukan menyerupai mesin motor yang sanggup kita pacu sesuka hati. Kita harus menunggu kenari jantan dan betina telah siap untuk dikawinkan untuk sanggup memulai proses beternak kenari dan masih panjang lagi proses yang diharapkan dalam beternak kenari.

Sekali lagi tips ini ialah rangkaian pengalaman aku selama memelihara burung kenari, mungkin berbeda dengan pengalaman orang lain ataupun buku-buku yang dijual dipasaran alasannya ialah banyak orang yang mempunyai pengalaman berbeda J

Semoga artikel singkat ini bermanfaat,

0 Response to "Burung Kenari Disebut Juga Burung Primadona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel