Cara Membersihkan Kolam Mandi Burung Ocehan

Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan

Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan | burungbudidaya -Anda mungkin saja pernah mempunyai duduk perkara kolam mandi burung yang kotor (susah dibikin bersih), berkarat atau berjamur. Ya, hal itu mungkin berlangsung karena rutinitas Anda dalam menaruh kolam mandi burung di luar ruangan, atau karena kurang higienis waktu bersihkan. Mengakibatkan, peralatan/bak sanggup bangun diatas kaki sendiri burung bakal jadi cepat rusak/kropos karena karat yang menempel pada kolam mandi burung (bila terbuat berbahan seng).

Nah, juga sebagai pemecahannya, anda sanggup menggunakan asam sitrun biar kolam sanggup bangun diatas kaki sendiri burung sanggup terlepas dari kotoran, karat maupun jamur yang melekat. Tersebut langkah bersihkan kolam sanggup bangun diatas kaki sendiri burung dengan asam sitrun.
Bahan yang diperlukan :
  • Asam sitrun 1 bks
  • Kuas bersih
  • Sikat gigi
  • Spons
Langkah bersihkan kolam mandi burung dengan asam sitrun :
Tuang serbuk asam sitrun ke semua permukaan kolam mandi burung yang terjangkit kotoran membandel, karat maupun yang berjamur. Basahi dengan dengan sedikit air (sampai larut) serta kemudian diamkan sepanjang kurang lebiih 5 - 15 menit.
Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan
Gosok kolam mandi burung dengan cara perlahan-lahan menggunakan kuas serta spons dengan cara bertukaran. Untuk pojok yang susah dijangkau atau sulit di bersihkan, anda sanggup menggunakan sikat gigi serta gosok dengan kuat. Setelah itu cuci dengan air bersih, atau mungkin dengan air panas untuk membasmi jamur-jamur ataupun basil yang melekat, lantas jemur diterik mahari hingga kering. Dengan langkah tersebut, kolam mandi burung Anda telah terlepas dari kotoran membandel, karat maupun jamur.

Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan Cara Membersihkan Bak Mandi Burung Ocehan
Selain dari menggunakan asam sitrun, minuman bersoda atau Cola sanggup jadikan materi prima untuk menyingkirkan karat pada kolam mandi burung. Langkah memakainya sama juga dengan menggunakan asam sitrun.

0 Response to "Cara Membersihkan Kolam Mandi Burung Ocehan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel