Pemberian Embel-Embel Vitamin Bagi Burung

BERIKAN SUPLEMEN VITAMIN MINERAL YANG BERKUALITAS BAIK SECARA RUTIN DAN BERKALA.
                            


Smart SUPERVIT isi 10ml harga 25rb

Ongkos Kirim 20rb-25rb

Untuk apa pinjaman pelengkap Vitamin, Mineral dan Asam Amino untuk burung yang kita pelihara? Apakah kandungan masakan yang kita selama ini kita berikan belum cukup untuk memenuhi nutrisi yang diharapkan burung?

Pertanyaan ini sangat sering di pertanyakan oleh penghobi burung. Suplemen yang dimaksudkan disini yaitu tambahan masakan yang tidak terdapat pada masakan sehari-hari yang kita berikan.

Sebenarnya, pelengkap Vitamin, Mineral, Asam Amino Esensial dan pelengkap lainnya, itu TIDAK BEGITU PENTING UNTUK BURUNG dan TIDAK DIBUTUHKAN BURUNG, selama kita bisa memberi burung yang kita pelihara dengan NUTRISI yang sempurna dan seimbang, serta contoh perawatan yang baik.


Di alam bebas, burung tidak butuh pelengkap apapun, alasannya semua nutrisi atau kebutuhan dasarnya untuk nutrisi sudah di sediakan oleh alam.


Pemberian pelengkap Vitamin, Mineral, Asam Amino Esensial dan pelengkap lainnya, wajib kita berikan ke burung, apabila kita TIDAK MAMPU mencukupi kebutuhan dasar burung akan untuk nutrisi standarnya sesuai AKG (Angka Kecukupan Gizi) dan RDA(Recommended Dietary Allowences) pada masing-masing burung.

Jadi, apabila kita bisa dan bisa menawarkan nutrisi yang tepat, cukup dan seimbang sesuai AKG (Angka Kecukupan Gizi) dan RDA (Recommended Dietary Allowences) pada masing-masing burung, maka LUPAKAN DAN ABAIKAN SEMUA SUPLEMEN UNTUK BURUNG.

Suplemen yaitu masakan atau nutrisi tambahan, seperti Vitamin (Multivitamin), Mineral (Multimineral) dan Asam Amino yang mutlak diharapkan untuk menjagatubuh burung biar selalu prima.

Berikan Vitamin, Mineral dan Asam Amino yang sudah diramu dan diracik khusus untuk burung. Berikan secara rutin dan terjadwal (berkala). Dosis atau takaran pemberiannya juga harus tepat. Selalu perhatikan tata cara penggunaannya. Karena pinjaman pelengkap Vitamin, Mineral, Asam Amino Esensial dan pelengkap lainnya, harus sesuai takaran dan hukum yang jelas. Pemberian dengan takaran yang berlebih, akan berdampak jelek bagi kesehatan burung.

Suplemen (vitamin dan mineral) sangat diharapkan badan burung dalam masa pertumbuhan, penyembuhan sakit, masa burung mabung, bertelur, meningkatkan daya tahan badan di ekspresi dominan pancaroba dan lain-lain.

0 Response to "Pemberian Embel-Embel Vitamin Bagi Burung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel