Pemberian Obat Terhadap Burung

BERI OBAT YANG TEPAT SESUAI PENYAKIT BURUNG.

                                     


Smart BIONIC+ isi 10ml harga 50rb

Ongkos Kirim 20rb-25rb

Burung dapat sakit tanpa pernah kita duga. 
Smart BIONIC+ jadi pilihan bijak untuk jaga-jaga 
seandainya burung tiba-tiba sakit.

Apabila burung sudah terlanjur sakit atau terserang penyakit, jangan panik. Tempatkan burung yang sakit ditempat yang hangat dan hindari dari angin yang menerpa secara langsung.

Kenali dan diagnosa apa jenis penyakit burung tersebut, menyerupai sakit snot, pilek, bunyi burung serak, burung sesak nafas, berak kapur, berak hijau, mencret, luka,infeksi luka, burung lesu, burung kurus, ngantuk, burung tidak nafsu makan, nafsu makan burung menurun, burung lumpuh, burung menyerupai sakit ayan atau sakit tetelo, dan penyakit burung lainnya. Mendiagnosa tanda-tanda awal atau mengenali penyakit burung ini menjadi sangat penting untuk memudahkan pemberian obatyang sempurna untuk burung.

Konsultasikan penyakit burung tersebut dengan orang yang benar-benar paham ihwal penyakit burung, semoga mendapat rekomendasi obat burung yang cocok dan sempurna untuk mengobati burung sakit tersebut.

Segera obati burung dengan obat burung yang tepat, unsur obat burung umumnya berasal dari antibiotik. Penggunaan obat antibiotik harus tepat, takaran yang benar, penggunaan antibiotik yang salah akan berpotensi menjadikan imbas resistan atau kebal di badan burung. Jangan pernah ber-eksperimen dengan obat burung, apabila tidak paham ihwal kandungan obat burung dan efeknya terhadap burung.

Semoga bermanfaat, salam Kicaumania

0 Response to "Pemberian Obat Terhadap Burung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel