Cara Menjinakkan Ternak Rusa

Menjinakkan Ternak Rusa

Ternak Rusa masa sekakarang sudah hampir punah, ternak rusa termasuk juga ternak yang liar tapi bagi sahabat yang punya rusa aku akan coba membagi pengalaman aku sedikit wacana rusa.

Untuk menjinakkan Ternak Rusa kita harus selalu mendekatkan Diri kepada ternak rusa tersebut adalah ketika tunjangan pakannya, disamping rumput sebaiknya kita memperlihatkan masakan sampingannya menyerupai wortel di bawah ini dapat aku lampirkan poto aku ketika melaksanakan pendekatan(Pencinakan) kepada Rusa.




Walau sedikit yang aku bagikan ini biar besar keuntungannya kepada teman-teman terutama sahabat yang punya rusa.

NB.Ternak apapun yang kita pelihara jikalau kita melaksanakan pendekatan maka akan lebih jinak 
       Bersama aku Nasib Pakpahan selamat mencoba 

TERIMAKASIH BANYAK

0 Response to "Cara Menjinakkan Ternak Rusa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel